Saturday, March 10, 2012

Strategi ber-KRL

Ber-KRL ibarat kita akan berangkat perang. Anda perlu mempersiapkan strategi-strategi jitu agar anda tidak terlalu lelah atau mungkin terluka. Simaklah strategi-strategi berikut yang sudah teruji di gerbong paling penuh sekalipun.



1. Sebelum berangkat, minimal anda harus mandi dan pakai deodorant. Kalau perlu parfum. Bukan biar dilirik oleh masinis2 muda belia nan ganteng rupanya, bukaaan. hal ini lebih untuk mengurangi polusi udara didalam gerbong yg panas dan penuh sesak. Jika anda nekat naik KRL dengan kondisi belum mandi selama dua hari, anda bisa-bisa dikeluarkan paksa oleh penumpang lainnya. Karena aroma anda akan membuat penumpang lain terserang asma.



2. Jangan nekad naik ke atap gerbong jika anda tidak yakin anda adalah keturunan spiderman.



3. Buat para wanita, sebaiknya jangan memakai rok. Simpan rok anda di tas sebagai baju ganti sesampainya di kantor.



4. Buat para wanita lagi, haram hukumnya untuk anda memakai high heel. Anda tidak ingin betis anda mirip talas bogor bukan? Pakailah sandal anti selip dan anti basah



5. Tidak perlu memakai jaket tebal. Percayalah, sembilan dari sepuluh perjalanan anda, terasa panas karena penuh sesak atau AC mati.



6. Jangan mencoba untuk ndlosor atau pake kursi lipat jika kondisi kreta penuh sesak. BERBAHAYA!!! Anda akan sengaja ditendang atau bahkan dikentutin (maaf).



7. Jika anda penumpang yang berdiri dari Bogor, berdirilah di depan gadis2 yg berdandan ala mahasiswi. Cirinya, masih imut2, lucu2, kadang centil, dan terkadang membawa buku. Tidak akan lama gadis2 itu akan berdiri dan turun di stasiun univ Indonesia atau Univ pancasila. Dan anda bisa menggantikan tempat duduknya.



Cukup itu dulu strateginya. Strategi lain sedang diuji coba di dapur ROKER (Rombongan Kereta)



*tadi pagi diminta dgn hormat oleh mbak masinis untuk berdiri krn ada embah-embah naik KRL mau kulakan ke tanah abang :( kulakannya weekend aja mbaaahhhh, jarang2 bisa duduk beginih.

No comments: