Tuesday, June 24, 2014

liburan ke bandung lagi

adalah aline yang sejak dulu merengek minta diajak liburan, sebenarnya bagi dia liburan kemana saja tidak masalah, yang penting nginep di hotel. Karena di hotel bisa nonton tv di kasur, dan tidak disuruh beresin selimut setelah bangun tidur.
Nah, sabtu kemarin 21 juni 2014, setelah ambil raport di sekolah aline, kami langsung menuju Bandung. Sampai di Bandung jam setengah 5 sore, checkin di hotel Amaroossa di jalan aceh. Hotel ini bagus, interiornya bergaya butik mewah gitu.
Sore pertama kami di bandung, mama mengajak ke Rasa café and bakery di jl.tamlong, dari hotel Cuma 5mins drive. Gak begitu jauh. Suasananya mirip mirip toko Oen gitu, restoran klasik, dan rasa masakannya juara banget (baca : nasi goreng nya enak banget. Karena restoran apapun itu, papa selalu pesan nasi goreng).
Keesokan harinya, kami menuju kampung Gajah. harga tiket terusan 250rb per orang. Karena kami gak bakalan naik semua wahananya, jadinya kami tidak beli tiket terusan, tapi beli tiket per wahana saja.
Disana kami naik yang namanya royal cart, lebih tepatnya andong kaya di malioboro, 60ribu satu putaran. Kemudian 4D ride, Arian sangat excited naik ini. Flying fox, 40rb per orang. Flying fox nya jauh lebih panjang daripada flyinf fox yang ada di rumah stroberi yang dulu pernah kami kunjungi. Dari booth tiket dan pemakaian safety harness, ada mobil shuttle buat ke ujung atas kabel flying fox nya. Dan kemudian tentu saja children playground dimana anak anak menghabiskan energi mereka sebelum makan siang.
Setelah makan siang di cafetaria, kami menuju waterboomnya. Ada mobil shuttle untuk ke area waterboom di bawah. Tiket waterboom 100rb per orang. Arian belum dihitung. Waterboomnya juga seru, papa dan aline sempat mencoba octopus, semacam perosotan tube yang tinggi banget.
Setelah puas bermain main dan hari mulai sore, kami pun kembali ke hotel, sempat mampir ke yogurt cisangkuy di dekat lapangan apa gitu lupa namanya. Suasananya biasa saja, entah kenapa rame banget orang mau beli yogurt.

Senin siang baru kami pulang, weekend yang menyenangkan, dan capek.

gambar menyusul, kabel data ketinggalan, hehe

No comments: