Saturday, December 27, 2008

papa sedang sedih...

Ardi Nugroho, 1983 - 2008

kemarin pagi, jumat 26 desember 2008, jam 0400WIB, salah seorang sahabat sekaligus saudara terbaik papa, Ardi Nugroho, telah dipanggil ke haribaan Gusti Allah.

serasa tidak percaya, minggu lalu masih sempat sms mengabarkan bahwa keadaannya sudah membaik, tapi hasil tes jaringan liver belum keluar, jadi masih nunggu di rumah sakit.

waktu papa bersama saudara saudara dan teman teman melihat jenazahnya sebelum dan sesudah dimandikan, serasa masih tidak rela, rasanya masih ingin membangunkan dia, just like old days, "woi, tangi di, wis isuk, gak ngantor tah?" ("woi, bangun di, sudah pagi").

begitu banyak kenangan indah yang dilalui bersama almarhum Ardi sejak masih di sekolah, lalu bersama sama hijrah ke jakarta, nge kos bareng, ngontrak rumah bareng, hang out di tukang nasi goreng bareng...

papa yang biasanya berbusa busa menghibur rekan rekan yang sedang berduka agar tidak menangisi kepergian seseorang, kini hanya bisa sedih sendiri sambil berkaca kaca. ini pertama kalinya papa menangisi kepergian seseorang.

goodbye Ardi, semoga perjalananmu lancar, dan beristirahatlah dalam damai. Semoga Gusti Allah menerimamu dengan baik...

image credited to blognya supra

2 comments:

Anonymous said...

innalillahi wainnaillaihi rojiun, lho pak ris bukanne ardi lahir tahun 70 an tho, apa aku pangling ya ( lis )

alfarizqi said...

ardi itu seangkatan saya di stm telpun malang, klairan 83